RSS

Minggu, 15 November 2009

Just be Myself

Saat ini…..

Mencoba tidak perduli dengan apa yang mereka katakan

Saat ini…..

Mencoba untuk bersikap “cuek” dengan apa yang mereka lakukan

Entah itu baik atau buruk

Entah itu benar atau salah

Entah itu positif atau negative

Aku tidak perduli……

Lalu apa yang aku perdulikan?

Aku hanya perduli dengan diriku sendiri

Apapun pendapat mereka tentang diriku

Aku tidak perduli……

Karna aku hanya ingin menjadi diriku sendiri

Diriku yang seperti ini……

Kesempurnaan yang diciptakan Tuhan untuk ku

Membuat aku harus mencintai diriku

Dan aku akan mengatakan……

Aku mencintai kedua kaki ku,

Kedua tanganku, mataku, hidungku, bibirku, telingaku,pikiranku

Usus, jantung, ginjal, pembuluh darah, hmhmhm……

Dan hatiku…..

Ya… aku mencintai hatiku…..

“ ya ALLAH terima kasih karna engkau telah memberiku kesempurnaan ini….
Diriku yang seperti ini adalah diriku yang Engkau ciptakan dengan penuh cinta yang tak terbatas
Karna aku yakin Engkau mencintai diriku, begitu pula dengan aku…..
Terima kasih ya Allah, Engkau Maha Sempurna serta Maha Segalanya….”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar