RSS

Senin, 31 Mei 2010

Komentar Video

iklan 1 yaitu video nike :
Iklan 1 menceritakan tentang sebuah gambaran kerjasama dari sebuah tim sepak bola. Yang dimana meskipun tim tersebut merupakan sebuah tim yang kecil dan masing-masing anggota timnya tidak memiliki kekuatan fisik yang besar. Namun karna kekompakan dan kerjasama yang mereka miliki membuat mereka merasa yakin bahwa mereka pasti akan bisa mengalahkan lawan mereka meskipun mereka tahu bahwa lawan mereka memiliki kekuatan fisik yang luar biasa besarnya. Dan itu akhirnya terbukti dengan kemenangan yang mereka raih.
Kemenangan itu membuktikan bahwa kekuatan fisik itu bukanlah segalanya dari sebuah tim, kekuatan fisik hanyalah suatu syarat bagi seseorang yang ingin menggeluti dunia olah raga. Kekuatan fisik bukanlah suatu hal yang paling utama dalam sebuah tim, namun kekompakan, kerjasama, dan saling percaya akan kemampuan masing-masing anggota tim itulah yang paling penting dalam sebuah tim, karna jika dalam sebuah tim tidak memiliki kekompakan, kerjasama, dan saling percaya meskipun tim tersebut memiliki kekuatan yang besar tetap saja tim tersebut tidak akan memperoleh kemenangan.

iklan 2 yaitu roberto carlos :
Iklan 2 menceritakan tentang sebuah gambaran kesopanan dan tradisi dari suatu Negara. Bagaimana cara memberikan sambutan kepada seorang tamu yang dimana tamu tersebut datang dari Negara yang berbeda. Kesopanan dan tradisi yang khas dan kental akan membuat kesan tersendiri bagi Negara lain, itu terlihat dari respons yang diberikan oleh tamu tersebut setelah diberikan sambutan yang baik. Sambutan yang baik selalu dan selamanya akan terus diingat dan dikenang. Bahkan akan dijadikan cerminan oleh tamu tersebut dalam melakukan hal apapun.
Suatu Negara pasti memiliki tradisi dan adat istiadat yang menjadi ciri khas dari Negara tersebut. Namun itu semua tergantung bagaimana warga negaranya mengaplikasikan tradisi tersebut di hadapan Negara lain. Bagaimana kita memperlakukan para turis sesuai dengan tradisi dari Negara kita, jika kita memberikan yang terbaik maka itu semua akan teringat dan terkenang bahkan akan menjadi cerminan bagi para turis tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar